Perhatikan Beberapa Aspek Berikut Sebelum Membeli Rumah di Perumahan



Membeli rumah di perumahan ibarat seperti membeli buah di pasar. Banyak pilihannya namun Anda harus memperhatikan kualitasnya. Sama seperti membeli rumah pada umumnya, membeli rumah di perumahan juga memerlukan pertimbangan secara matang serta kroscek langsung ke lokasi agar Anda bisa menentukan pilihan Anda secara tepat. Oke, mungkin banyak sekali tawarannya. Ibarat membeli buah tadi, Anda pasti bingung bukan ingin membeli buah di pasar yang mana. Dengan pertimbangan dari segi harga, kualitas, ketersediaan, dan sebagainya. Nah, membeli rumah di perumahan juga seperti itu. Ada banyak sekali perumahan  di kota Anda yang menawarkan rumah, namun Anda tidak tahu mana yang terbaik. Agar Anda tidak pusing-pusing, berikut ada beberapa aspek yang harus Anda perhatikan sebelum membeli rumah di perumahan.
·         Bagaimana Suplai Air Bersihnya
Suplai air bersih memang sering menjadi permasalahan. Terutama di kota-kota besar suplai air bersih seringkali tersendat dan kualitasnya sering juga menjadi keluhan. Sumur bor memang bisa menjadi alternatif solusi, namun saat ini sumur kian tercemar akibat limbah pabrik, sehingga bisa mengganggu kesehatan apabila dikonsumsi. Untuk itu, Anda perlu menanyakan kepada developer terkait suplai air bersihnya. Apakah menggunakan PDAM atau sumur. Ada baiknya juga menanyakan kepada tetangga yang ada disana mengenai kualitas airnya.
·         Pastikan Kelengkapan Fasilitasnya
Komplek perumahan pada umumnya juga memberikan fasilitas umum yang lengkap seperti kolam renang, penampungan air, jaringan listrik dan telepon, alat pemadam kebakaran, pengelolaan air limbah, sarana ibadah, dan tempat kesehatan. Namun biasanya developer tidak membangun semua fasilitas tersebut dari awal karena akan mengeluarkan biaya yang tinggi di awal. Pembangunan fasilitas yang bertahap akan meningkatkan nilai properti sesuai dengan tingkat pengembangan fasilitasnya. Namun ada juga developer yang mengingkari untuk membangun fasilitas. Oleh sebab itu, Anda harus memastikan kepada developer bahwa fasilitas-fasilitas yang ditawarkan lengkap dan benar-benar dibangun.
·         Perhatikan Kualitasnya
Kualitas sebenarnya merupakan sesuatu yang relatif. Dalam artian, belum ada badan khusus untuk menilai standar kualitas bangunan dan perumahan yang bagus. Namun Anda bisa menilai sendiri kualitas perumahan dengan memperhatikan kondisi fisik bangunan rumah, jalan, maupun lingkungannya.

Demikianlah beberapa aspek yang perlu diperhatikan sebelum membeli rumah di perumahan. Selain itu, penting juga untuk memperhatikan warga sekitar lingkungan perumahan, guna mendapatkan keamanan dan kenyamanan. Semoga bermanfaat. 
Marketing
085230321879
081555441479
(0356) 883 2549

Rumah Tuban, Rumah Tuban Dijual, Rumah Tuban Jawa Timur, Rumah Tuban Jatim, Rumah Dijual Tuban 2017, Rumah Kpr Tuban, Perumahan Tuban, Perumahan Tuban Jawa Timur, Perumahan Tuban Jatim, Perumahan Tuban 2017, Perumahan Tuban Murah, Perumahan Tuban Kota, Perumahan Tuban BersubsidiProperti Tuban, Properti Tuban Jatim, Properti Di Tuban Jawa Timur, Properti Di Tuban, Jual Properti Tuban, Properti Dijual Tuban, Dijual Rumah Di Tuban Kota, Harga Rumah Tuban, Jual Rumah Tuban, Rumah Bersubsidi Tuban, Rumah Di Tuban, Rumah Di Tuban Jatim, Rumah Di Tuban Jawa Timur, Rumah Dijual Tuban Jatim, Rumah Dijual Tuban Jawa Timur, Rumah Dijual Tuban Kota, Rumah Jual Tuban, Rumah Kpr Tuban, Rumah Kpr Tuban Jatim, Rumah Mewah Tuban, Rumah Murah Tuban, Rumah Murah Tuban Jawa Timur, Rumah Subsidi Tuban, Rumah Tuban, Rumah Tuban Dijual, Rumah Tuban Jawa Timur, Perumahan Baru Tuban, Perumahan Bersubsidi Di Tuban, Perumahan Daerah Tuban, Perumahan Di Tuban, Perumahan Di Tuban Kota, Perumahan Di Daerah Tuban, Perumahan Mewah Tuban, Perumahan Murah Di Kota Tuban, Perumahan Subsidi Tuban, Perumahan Subsidi Tuban Jatim, Perumahan Syariah Tuban, Perumahan Tuban, Perumahan Tuban Bersubsidi, Perumahan Tuban Dijual, Perumahan Tuban Jatim, Perumahan Tuban Jawa Timur, Perumahan Tuban Kota, Perumahan Tuban Murah, Jual Properti Tuban, Properti Di Tuban, Properti Di Tuban Jawa Timur, Properti Dijual Tuban, Properti Tuban, Properti Tuban Jatim, Property Di Tuban, Property Tuban Jatim, Harga Perumahan Tuban, Harga Perumahan Tuban Jatim, Harga Perumahan Tuban Jawa Timur, Info Perumahan Tuban, Jual Perumahan Di Tuban, Kredit Perumahan Di Tuban, Kredit Perumahan Tuban, Lokasi Perumahan Tuban

Komentar

Postingan Populer