TIPS MEMBELI RUMAH

TIPS MEMBELI RUMAH

Bahwa cara sederhana dalam memutuskan untuk membeli Rumah adalah paling tidak seorang pembeli tahu betul seluk beluk dari developer tersebut. Minimal tahu di mana lokasi yang akan dipilih untuk membeli rumah.
Kenapa lokasi???
Ya, karena lokasi berkaitan dengan akses transportasi, berkaitan juga dengan ketersediaan fasilitas umum, aman tidaknya dari bahaya / bencana.
Dimanapun itu konsumen harus berani memastikan untuk SURVEY LOKASI tersebut. Konsumen  berhak menilai seberapa bagus lokasi dan produk perumahan tersebut.
PENTING UNTUK DI PERTIMBANGKAN!!
Apa yang perlu konsumen pertimbangkan?? Ya, konsumen boleh mempertimbangkan harga, tapi jangan patokan dengan harga. Karena harga bukan Orientasi utama dalam mempertimbangkan untuk membeli Rumah?
Yang terpenting konsumen bisa mengatur budget dan bisa ber-negosiasi dengan mencari tahu bagaimana sistem pembayaran dalam membeli rumah.
Pengalaman kami, banyak konsumen kami yang "merasa" berat dalam membeli rumah karena harga jualnya di nilai terlalu tinggi. Tapi setelah kami tunjukkan komitmen kami terhadap kualitas produk tersebut dan pelayanan dalam hal kontrol pembangunan tersebut akhirnya konsumen YAKIN bahwa produk tersebut bernilai Investasi yang tinggi dan konsumen merasa tidak dirugikan.
Itulah yang disebut Track Record Developer. Konsumen harus benar benar bisa mencari dan menggali komitmen serta pelayanan dari developer tersebut.

Konsumen juga perlu mempertimbangkan kelengkapan fasilitas dari suatu perumahan. Fasilitas setidaknya bisa kita lihat baik fasilitas intern dan ekstern. Intern biasanya meliputi fasilitas ibadah, tempat olahraga, taman bermain. Dan yang tidak kalah pentingnya juga yaitu fasilitas ekstern seperti kedekatan perumahan itu dengan rumah sakit, sekolah, pasar dan tempat rekreasi keluarga, turut menjadi faktor penentu pilihan bagi pembeli.
Saran kami, minimal langkah awal dan mendasar anda harus berani SURVEY LOKASI agar anda bisa yakin pilihan Anda.
Terimakasih, semoga bermanfaat.

Cuchun De / 081335990460
Granada Property
Rumah Tuban, Rumah Tuban Dijual, Rumah Tuban Jawa Timur, Rumah Tuban Jatim, Rumah Dijual Tuban 2017, Rumah Kpr Tuban, Perumahan Tuban, Perumahan Tuban Jawa Timur, Perumahan Tuban Jatim, Perumahan Tuban 2017, Perumahan Tuban Murah, Perumahan Tuban Kota, Perumahan Tuban Bersubsidi, Properti Tuban, Properti Tuban Jatim, Properti Di Tuban Jawa Timur, Properti Di Tuban, Jual Properti Tuban, Properti Dijual Tuban, Dijual Rumah Di Tuban Kota, Harga Rumah Tuban, Jual Rumah Tuban, Rumah Bersubsidi Tuban, Rumah Di Tuban, Rumah Di Tuban Jatim, Rumah Di Tuban Jawa Timur, Rumah Dijual Tuban Jatim, Rumah Dijual Tuban Jawa Timur, Rumah Dijual Tuban Kota, Rumah Jual Tuban, Rumah Kpr Tuban, Rumah Kpr Tuban Jatim, Rumah Mewah Tuban, Rumah Murah Tuban, Rumah Murah Tuban Jawa Timur, Rumah Subsidi Tuban, Rumah Tuban, Rumah Tuban Dijual, Rumah Tuban Jawa Timur, Perumahan Baru Tuban, Perumahan Bersubsidi Di Tuban, Perumahan Daerah Tuban, Perumahan Di Tuban, Perumahan Di Tuban Kota, Perumahan Di Daerah Tuban, Perumahan Mewah Tuban

Komentar

Postingan Populer